Gelandang Real Madrid Puas Melihat Brasil Bermain Bagus Lawan Haiti

Agen Judi Online

Berita Bola, Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui bahwa Timnas Brasil bermain sangat baik saat melawan Haiti di partai kedua babak penyisihan Grup B Copa America Centenario pada Kamis 9 Juni 2016. Bertemu Haiti, Philippe Coutinho dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 7-1.

Lebih diunggulkan memenangkan pertandingan, Brasil langsung menggebrak sejak menit awal. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 14 menit, Coutinho sudah membuka keunggulan untuk Selecao – julukan Timnas Brasil.

Haiti spertinya benar-benar dijadikan titik balik bagi Brasil yang hanya meraih hasil imbang di laga perdana kontrak Ekuador. Sebab, mereka berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Dominasi anak-anak Carlos Dunga berlanjut di babak kedua. Tidak tanggung-tanggung, empat gol berhasil dilepaskan Brasil dan hanya mampu dibalas satu oleh Haiti.

“(Brasil) bermain bagus, memulai laga dengan sangat baik. Dan (rekan setim saya) mencetak gol penting” jelas Casemiro, seperti disadur dari Bintangbola.co, Jumat (10/6/2016).