Gelandang Sevilla Enggan Pikirkan Transfer ke Inter Milan

Judi Online

Berita Bola, Ever Banega menjadi salah satu pemain yang berjasa mengantarkan Sevilla menjuarai Europa League 2015-2016. Dia pun menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Inter Milan.

Banega tampil sebagai starter saat pertandingan final Europa League melawan Liverpool pada Kamis 29 Mei 2016. Kemenangan dengan skor 3-1 atas The Reds sekaligus menggenapi hattrick titel Europa League Sevillistas dalam tiga musim terakhir.

Sementara itu, pelatih Inter yakni Roberto Mancini mengklaim bahwa transfer Banega telah rampung. Padahal, dari pihak Sevilla sendiri dikabarkan bakal mengganjar gelandang internasional Argentina tersebut penambahan durasi kontrak selama semusim.

“Inter? Saya ulangi, saya hanya ingin membicarakan Sevilla karena rasa hormat yang saya punya untuk klub. Kami masih akan memainkan laga penting melawan Barcelona, dan saya sangat bersyukur karena Sevilla membantu saya ketika masa sulit,” kata Banega, seperti dimuat Bintangbola.co, Jumat (20/5/2016).

“Sevilla memberikan saya banyak kepercayaan dan saya ingin membalasnya. Sekarang, saya hanya memikirkan klub. Kami senang dengan titel Europa League yang merupakan ketiga kalinya secara beruntun,” jelasnya.