Gerrard Bakal Tinggalkan Liverpool Akhir Musim?

Agen Bola

Agen Bola – Gerrard Bakal Tinggalkan Liverpool Akhir Musim? ,

Teka-teki soal masa depan Steven Gerrard di Liverpool mulai terkuak, setelah kabar terbaru menyebut Gerrard bakal meninggalkan klub tersebut di akhir musim.

Kabar tersebut dimuat di beberapa surat kabar ternama Inggris seperti Times, Guardian, Telegraph, Express, dan harian Liverpool Echo, yang notabene dekat dengan sumber di dalam klub asal Merseyside itu.

Ini berkaitan dengan kalender sudah memasuki tahun 2015, di mana Gerrard bebas melakukan negosiasi kontrak dengan klub manapun. Sebab kontraknya saat ini bersama Liverpool akan habis akhir musim nanti, dan sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan masa tinggalnya di Anfield.

Agen Bola | Bandar Bola
Dikabarkan Gerrard mulai memikirkan untuk mencari tantangan di klub lain sebelum pensiun. Apalagi di Liverpool, Gerrard dianggap mulai menurun performanya dan justru dinilai membebani permainan Liverpool secara keseluruhan.

Dicatat Squawka, Liverpool hanya memenangi enam dari 17 laga di mana Gerrard bermain musim ini. Statistik ini secara kasat mata menggambarkan bahwa peran pemain 34 tahun itu sudah berkurang untuk tim.

Kabar yang beredar menyebut bahwa Gerrard akan pindah ke MLS untuk gabung dengan Los Angeles Galaxy atau New York Red Bulls, dua klub yang diisukan sudah mengajukan tawaran untuk pemain didikan akademi ‘Si Merah’ itu.

Agen Bola

Benar atau tidaknya kabar tersebut, Gerrard kabarnya akan mengadakan konferensi pers, Jumat (2/1), untuk membeberkan kelanjutan kariernya di Liverpool.

Sehari sebelum laga kontra Leicester City, Kamis (1/1) malam WIB tadi, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan dirinya tak masalah jika Gerrard memang ingin pergi dari klub yang sudah dibelanya selama 16 tahun itu.

“Tidak. Saya punya hubungan dan komunikasi yang sangat baik dengan Steven, jadi kami sangat mengerti posisi masing-masing,” ujar Rodgers seperti dikutip Soccernet.

“Saya pikir semua orang akan menghormati Steven jika memang dia melakukan itu (mengadakan kontak dengan klub lain),” sambungnya.

Sejak debutnya tahun 1998, Gerrard sudah tampil 697 kali dan bikin 180 gol di seluruh kompetisi.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet