Gerrard Sebisa Mungkin Ingin Menikmati Piala FA Terakhirnya

Agen Bola

Agen Bola – Gerrard Sebisa Mungkin Ingin Menikmati Piala FA Terakhirnya ,

Steven Gerrard baru saja melakoni partai pertama dari Piala FA terakhirnya bersama Liverpool. Dia mengaku ingin sebisa mungkin menikmatinya.

Dan Gerrard pun mengawalinya dengan baik. Memimpin Liverpool bertanding melawan AFC Wimbledon di Kingsmeadow, Kingston upon Thames, London, Selasa (6/1/2015) dinihari WIB, Gerrard jadi bintang kemenangan lewat dua golnya. The Reds menang 2-1 berkat dua gol itu.

Agen Bola | Bandar Bola
Sepasang gol tersebut makin terasa spesial lantaran tercipta hanya beberapa hari setelah Gerrard memutuskan untuk pergi dari klub akhir musim ini.

Gerrard, yang sudah menjadi bagian dari Liverpool sejak usianya delapan tahun, mengaku bahwa Piala FA adalah salah satu turnamen paling berarti dalam kariernya. Oleh karenanya, dia tidak mau main-main, meski lawan yang dihadapi berasal dari divisi empat sekalipun.

“Jika saya tak jadi pemain, mungkin saya berada di tribun untuk tim. Jadi, saya tahu bagaimana pentingnya turnamen ini untuk tiap-tiap suporter,” ujarnya kepada BBC.

Agen Bola

“Itulah mengapa saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya tahu bahwa sulit untuk begitu di tiap laga. Tapi, entah itu melawan AC Milan di Liga Champions atau Wimbledon, saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik.”

“Saya selalu menikmati Piala FA. Saya tumbuh besar mencintai kompetisi ini. Ini akan jadi terakhir kalinya saya bermain di turnamen ini, jadi saya akan berusaha main semaksimal mungkin dan berusaha melaju sejauh-jauhnya.”

Gerrard memberikan Liverpool keunggulan 1-0 lewat sundulannya di menit ke-12, sebelum Adebayo Akinfenwa menyamakan kedudukan sembilan menit menjelang babak pertama selesai. Lalu, lewat tendangan bebasnya di babak kedua, Gerrard kembali membuat Liverpool unggul.

Dia pun mengakui bahwa Wimbledon cukup menyulitkan The Reds.

“Kami sudah menyangka mereka bakal menyulitkan kami. Itulah indahnya Piala FA.”

“Tidak peduli seperti apa hasil di liga atau di divisi berapa sebuah tim bermain, performa di liga seperti jadi tidak penting. Setiap pertandingan berlangsung setara,” kata Gerrard.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet