Gibson Sarankan Griezmann Tak Gabung ke Man United

bintang bola

Berita Bola, Gibson Sarankan Griezmann Tak Gabung ke Man United

Sejak memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid, penampilan Antoine Griezmann memang sukses membuat decak kagum banyak kalangan. Di musim ini saja, ia sudah mencatatkan namanya sebanyak 22 kali dari 40 laga bersama Atletico.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Griezmann menjadi salah satu komiditi panas di setiap bursa transfer. Salah satu klub yang paling kencang diisukan jadi pelabuhan selanjutnya Griezmann adalah Manchester United. Bahkan, Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 89 juta pounds atau sekira Rp1.4 triliun agar bisa memboyong Griezmann.

Akan tetapi sebuah saran mengejutkan hadir dari mantan pemain Man United, yakni Terry Gibson. Ia justru menyarankan agar Griezmann untuk tidak menerima tawaran dari mantan klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

[Baca Juga -“Ingin Berkembang, Pemain Muda Man United Ingin Belajar dari Carrick“]

“Itu masih jumlah yang bagus meski dengan harga sebegitu besar. Akan tetapi, saya berharap dia tidak meninggalkan Atletico. Saya berharap Diego Simeone bertahan dan Griezmann juga bertahan di Madrid,” ucap Gibson, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online.

“Orang-orang menganggap itu akan terjadi – Griezmann ke Manchester United – tapi meskipun sebagai pemain mantan pemain Manchester United, saya berharap Griezmann bertahan di La Liga sedikit lebih lama,” lanjutnya.

“Kita tahu Atletico menderita setelah Liga Champions musim lalu. Mereka kesulitan di awal musim ini, tapi mereka baru menunjukkan tanda-tanda bisa kembali bersama yang terbaik. Ada begitu banyak hal yang bisa terjadi,” tuntas pria berusia 54 tahun tersebut.