Gila! Ini Dia Catatan Impresif Neymar Kontra PSG

Berita Bola, Gila! Ini Dia Catatan Impresif Neymar Kontra PSG

Neymar da Silva menjadi sosok yang tak sabar saat Barcelona bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. Bagaimana tidak, penyerang berpaspor Brasil memiliki catatan impresif tiap kali bertemu Les Parisiens –julukan PSG.

Sejauh ini sudah empat kali Neymar bertemu PSG. Hasilnya? Neymar sukses mengemas lima gol! Efek dari gol yang dibuat Neymar ke gawang PSG pun positif.

[Baca Juga –“Lupakan Juara Liga Inggris, Daley Blind Bidik Empat Besar”]

Dari empat pertandingan itu yang dicatat Panduan Judi Online, Neymar mampu membawa Barcelona meraih tiga menang dan hanya satu kalah. Karena itu, Neymar diharapkan cules (sebutan untuk fans Barcelona) dapat kembali bertuah saat bertemu PSG tim asuhan Unai Emery.

Laga melawan PSG juga dapat dijadikan momen bangkit untuk Neymar. Dari 28 pertandingan di semua ajang musim ini, ia baru mengemas 10 gol. Hal itu merupakan yang terburuk selama Neymar membela Barcelona.

Bahkan dalam lima laga terakhir, Neymar baru mengemas satu gol. Untungnya, gol tersebut tercipta akhir pekan lalu saat Barcelona mengalahkan Deportivo Alaves 6-0. Gol itu tentu diharapkan dapat meningkatkan motivasi Neymar jelang bertemu PSG yang dipimpin rekannya di Timnas Brasil, Thiago Silva.