Gilas Celtic di Laga Pembuka, Neymar Optimis jika PSG Konsisten Bakal Jadi Juara Liga Champions 2017-2018

Berita Bola, Gilas Celtic di Laga Pembuka, Neymar Optimis jika PSG Konsisten Bakal Jadi Juara Liga Champions 2017-2018

Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengemas poin sempurna di laga perdana Grup B Liga Champions 2017-2018, yang berlangsung di Celtic Park, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Menghadapi tim tuan rumah, Celtic, klub berjuluk Les Parisiens itu menang besar dengan skor 5-0.

Menanggapi kemenangan tersebut, penggawa anyar mereka yakni Neymar mengaku sangat senang dengan hasilnya. Terlebih pemain berpaspor Brasil itu mengantongi satu gol yang dicetak pada menit 19.

Mantan pemain Barcelona itu pun optimis mampu membawa tim anyarnya itu untuk mewujudkan mimpi mereka menjuarai Liga Champions 2017-2018. Apalagi skuad yang dimiliki klub Ibu Kota Prancis itu memang sudah tidak diragukan lagi.

“Ini adalah tim yang hebat, dan jika kami terus berjalan seperti ini, kami akan memiliki kesempatan besar untuk melakukannya (memenangkan Liga Champions),” ungkap Neymar, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (14/9/2017).

“Saya sangat senang untuk memulai dengan kemenangan. Tentu saja, ini bukan hanya tentang mendapatkan gol, tapi soal hasil. Maka dari itu kami datang ke sini. Saya sangat senang dengan permainan ini,” tambahnya.

{ Baca juga : ” Komentari Peta Persaingan Grup H, Pochettino: Madrid Belum Tentu Juarai Grup Ini! ” }

Selain mencetak gol, Neymar juga menyumbangkan assist untuk menjadikan gol kedua pada menit 34. Assist tersebut kemudian berhasil disempurnakan Kylian Mbappe yang mencetak gol kedua.