Giroud Kesal dengan Sarri saat Chelsea Rekrut Higuain

Berita Bola

Berita Bola,  Giroud Kesal dengan Sarri saat Chelsea Rekrut Higuain

Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengakui kesal dengan keputusan Maurizio Sarri saat merekrut Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun begitu, ia tetap memiliki komitmen untuk tetap menunjukkan permainan terbaiknya.

Pada musim ini, Giroud hanya membuat tujuh penampilan starting bersama Chelsea di Liga Inggris. Ia pun tercatat hanya mampu mencetak dua gol saat The Blues –julukan Chelea– mampu meraih prestasi apik dengan duduk di posisi tiga klasemen akhir Liga Inggris.

Pemain berpaspor Prancis itu lebih sering dipercaya tampil bersama Chelsea di Liga Eropa dengan 11 gol dalam 14 penampilan. Akan tetapi ia tak menyangkal jika kedatangan Higuain pada Januari 2019 meninggalkan rasa kesal untuk dirinya.

Olivier Giroud (Foto: UEFA)

[ Baca Juga : Usai Pensiun sebagai Pelatih, Del Bosque Akui Hidupnya Lebih Tenang ]

“Memang benar bahwa pada satu titik saya pergi menemuinya (Sarri) ketika saya tidak mengerti pilihannya. Dia memberi saya penjelasan,” ungkap Giroud, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (7/6/2019).

“Yang menjengkelkan adalah pada Januari, ketika dia lebih senang merekrut penyerang yang dia kenal dengan baik, Higuain. Itu tidak mudah bagi saya untuk mendapatkan manfaat apa pun,” tambahnya.

Olivier Giroud (Foto: UEFA)

“Seperti biasa saya mencoba untuk tetap fokus dan membuktikan saya bisa bermain. Saya mencoba untuk tetap fokus dan membuktikan dia salah tentang beberapa piilihan,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut – Kamus Judi.