Gol Coutinho di Derby Merseyside Dipuji Klopp

bintang bola

Berita Bola, Gol Coutinho di Derby Merseyside Dipuji Klopp

Liverpool sukses meraih hasil yang sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Menjamu Everton, skuad berjuluk The Reds tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang bertajuk derby Merseyside tersebut, Liverpool memastikan kemenangan melalui gol-gol dari Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Divock Origi. Sementara Everton hanya membalas melalui gol dari Matthew Pennington.

[Baca Juga -“Tampil Melempem di Derby Merseyside, Carragher Kecam Lukaku“]

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkomentar. Ia secara khusus memberikan pujian terhadap gol yang mampu dilesakan oleh Coutinho pada pertandingan melawan Everton tersebut.

“Itu merupakan gol kelas dunia, penyelesaian akhir yang fantastis dan dia (Coutinho) juga menciptakan operan untuk gol yang dicetak oleh Origi,” sanjung Klopp, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Senin (3/4/2017).

“Saya menyukai semangatnya, tapi saya pikir di laga ini masuk akal ketika Anda telah kehilangan salah satu pemain ofensif seperti Sadio Mane, maka Anda harus mengamankan yang lainnya,” tandas manajer berkebangsaan Jerman tersebut.