Granada Siap Bantu Madrid Juarai La Liga

Granada Siap Bantu Madrid Juarai La Liga
Granada Siap Bantu Madrid Juarai La Liga

Berita Bola, GRANADA Persaingan untuk meraih titel La Liga musim 2015–2016 memang sedang sengit-sengitnya saat ini. Sebab dua klub seteru abadi, Real Madrid dan Barcelona, berada di garis terdepan untuk menjadi jawara kompetisi tertinggi di Negeri Matador tersebut.

Hingga saat ini saja, baik Barca maupun Madrid, memang hanya terpaut satu poin di tabel klasemen sementara. Melalui kondisi tersebut, maka laga terakhir pun bak final bagi masing-masing kandidat juara La Liga musim ini.

Dalam laga terakhir Barca bakal menjamu ke markas Granada, sementara Madrid tandang ke kandang Deportivo la Coruna. Melihat kondisi tersebut lantas dapat komentar dari penyerang andalan Granada, David Barral.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bertekad untuk bisa menaklukkan Barca demi membantu Madrid jadi juara La Liga musim ini. Hal itu dilakukan lantaran Barral sendiri memang merupakan pemain didikan dari akademi Madrid beberapa waktu silam.

“Saya ingin mencetak gol di pertandingan nanti (melawan Barca). Saya merupakan lulusan tim muda Real Madrid, sehingga saya ingin menang. Untuk bisa meraih ini, kami harus mampu tampil kompetitif sepanjang laga,” ucap Barral, seperti dikutip dari Marca, Rabu (11/5/2016).

“Kami tidak akan menganggap remeh mereka, kami akan terus berlatih sepanjang pekan dengan profesional dan kami akan terus mencoba untuk bisa mewujudkan rencana kami tersebut,” tuntasnya.