Griezmann: Saya Respek kepada Cristiano Ronaldo

Griezmann: Saya Respek kepada Cristiano Ronaldo

Berita Bola, “Griezmann: Saya Respek kepada Cristiano Ronaldo”

Antoine Griezmann, angkat bicara mengenai perkataan dirinya kepada Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Sebelumnya Griezmann sempat mengatakan kalau dirinya membenci pemain Real Madrid tersebut.

Ternyata pernyataan tersebut mendapat tanggapan negatif sejumlah kalangan. Banyak yang menyebut kalau Griezmann hanya iri dengan kemampuan Ronaldo. Sebab pemain internasional Portugal itu sudah dua kali mengalahkan Griezmann dalam dua partai final.

Namun Griezmann membantah kabar tersebut. Pemain internasional Prancis tersebut mengatakan kalau dirinya menaruh respek terhadap diri Ronaldo. Griezmann menjelaskan perkataannya tersebut hanya sebuah lelucon.

Baca Juga, “Gerrard Sebut Luis Suarez Rekan Tim Terbaik”

“Saya hanya bercanda mengatakan itu karena saya butuh waktu untuk bangkit dari kekalahan di partai final,” ujar Griezmann, seperti dikutip dari Prediksi Bola, Jumat (26/11/2016).

“Tapi, sejujurnya, itu bukan karena ia mengalahkan saya di dua kompetisi penting dan mencetak hattrick melawan kami di akhir pekan. Saya memiliki respek kepada Ronaldo,” tuntas pemain 25 tahun tersebut.