Griezmann Tak Terpikirkan Hijrah ke Real Madrid

Berita Bola, Griezmann Tak Terpikirkan Hijrah ke Real Madrid

Antoine Griezmann memang masih dalam usia muda di karier sepakbolanya. Namun dirinya sudah memiliki kematangan yang membuat Atletico Madrid meraih Final Liga Champions, dan Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Kehebatan Griezmann membuat dirinya terus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya. Paris Saint Germain (PSG) menyatakan memiliki niatan untuk membawa sang pemain pulang kampung. Sementara itu Real Madrid juga menginginkan dirinya untuk melapis sang senior, Karim Benzema.

Tak berhenti di situ, para fans Manchester United dalam beberapa kesempatan bahkan sudah membuat foto seolah Griezmann telah menandatangani kontrak dengan Setan Merah sebagai bentuk harapan sang pemain berada di Old Trafford.

[Baca Juga -“Buffon: Saya Bisa Pensiun di Usia 65 Tahun“]

Namun Griezmann menyatakan bahwa dirinya akan setia di Atletico Madrid. Bahkan ia tak pernah berpikir untuk hengkang ke Real Madrid seperti yang gencar diisukan.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya ingin ke Inggris. Tetapi saya tetap di sini. Saya merasa senang di Atletico Madrid,” ujar Griezmann seperti diberitakan Panduan Judi Online, Rabu (21/12/2016).

“Saya tak melihat diri saya akan pindah dalam waktu dekat. Pergi dari Atletico menuju Real juga pasti menjadi suatu hal yang sulit. Saya tak butuh untuk membuktikan itu. Saya tak pernah berpikir untuk melakukan itu,” tandasnya.