Guardiola Harap Final Piala FA 2018-2019 Bukan Laga Terakhir Kompany

Berita Bola

Berita Bola,  Guardiola Harap Final Piala FA 2018-2019 Bukan Laga Terakhir Kompany

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengomentari kelanjutan masa depan kapten tim asuhannya, yakni Vincent Kompany. Guardiola berharap laga final Piala FA musim 2018-2019 melawan Watford bukan laga terakhir Kompany berseragam Man City.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kompany bersama Man City memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya saat ini. Terlebih kontrak Kompany sendiri di Etihad Stadium –markas Man City– bakal kadaluwarsa pada musim panas 2019.

Vincent Kompany

Situasi tersebut memunculkan bahwa Kompany bakal segera angkat kaki dari Man City, dan laga final Piala FA 2018-2019 akan jadi momen perpisahannya. Namun Guardiola berharap Kompany tetap bertahan di Man City. Sebab, Guardiola menilai Kompany masih layak memperkuat Man City saat ini.

[ Baca Juga : Juventus dan Massimiliano Allegri Resmi Berpisah ]

“Semoga saja tidak (menjadi laga terakhir Kompany bersama Man City). Kami berbicara dengan Kompany. Kami akan kembali berbicara dengannya setelah pertandingan final Piala FA,” ucap Guardiola, seperti dirangkum dari Panduan Bermain Judi.

Vincent Kompany

“Akan tetapi, saya tidak mempunyai kata-kata yang tepat untuk apa yang sudah dia lakukan dalam beberapa minggu terakhir dan kariernya. Kompany sudah menunjukkan kepada kita apa yang bisa dia berikan kepada tim,” sambung mantan juru taktik Barcelona tersebut.

“Ia pemain top. Masalahnya, kami harus kehilangannya pada November, Februari dan Maret. Saat dia fit, dia pemain luar biasa Dia tidak perlu membuktikan apa pun pada saya. Dia punya segalanya. Dia pemain yang sangat bagus. Dia cukup bagus. Hanya saja, masalahnya adalah saat dia tidak sedang bugar,” tutupnya – Kamus Judi.