Guus Hiddink Nantikan Respons The Blues

Agen Bola
Guus Hiddink Nantikan Respons The Blues

Berita Bola, LONDON ~ Chelsea baru saja tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Paris Saint-Germain. Sudah ditunggu Everton di perempatfinal Piala FA, Chelsea diminta segera bangkit.

Chelsea terdepak di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 1-2 dalam pertandingan leg kedua di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016) lalu. Dengan kekalahan tersebut, Chelsea tersingkir dengan agregat 2-4.

Akhir pekan ini, Chelsea sudah ditunggu Everton dalam pertandingan perempatfinal Piala FA. The Blues akan melawat ke Goodison Park, Sabtu (12/3/2016). Guus Hiddink mengharapkan reaksi positif dari anak-anak didiknya di laga tersebut.

“Kami menelan kekalahan yang sulit. Tentu selalu ada kekecewaan, kami hanya punya dua hari untuk memulihkan fisik dan psikologis,” ujar Hiddink seperti dikutip situs resmi klub.

“Tersingkir itu selalu menjadi pukulan, ini adalah kemunduran tapi para pemain harus merespons. Secara fisik kami bisa melakukannya tapi secara mental kami juga harus ulet,” imbuhnya.

Menghadapi Everton, Chelsea kemungkinan bisa kembali diperkuat oleh John Terry. Kapten Chelsea itu sudah absen selama sebulan terakhir karena cedera hamstring.

“Dia bekerja cukup bagus dalam beberapa hari terakhir dan dia akan masuk ke dalam daftar skuat. Tentu dia belum banyak berlatih. Saya akan melihat hari ini apakah ada reaksi terhadap latihan kemarin. Saya ingin dia ikut melawat ke Liverpool,” kata Hiddink.