Hadapi Arsenal di Community Shield, Conte: Chelsea Bakal Balas Kekalahan di Final Piala FA!

Berita Bola, Hadapi Arsenal di Community Shield, Conte: Chelsea Bakal Balas Kekalahan di Final Piala FA!

Sebuah pertandingan sengit dan sarat gengsi bakal bakal tersaji pada akhir pekan. Apalagi kalau bukan duel yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal dalam ajang Community Shield yang menjadi panggung utamanya.

Pertandingan ini pun diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya Chelsea dan Arsenal memang dikenal memiliki rivalitas tinggi lantaran keduanya sama-sama berasal dari kota London. Situasi semakin memanas setelah fakta bahwa Chelsea gagal mengawinkan gelar Liga Inggris dan Piala FA musim lalu.

Di pertandingan final, Chelsea harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor akhir 1-2. Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik The Blues, Antonio Conte, memberikan komentarnya beberapa saat lalu.

{ Baca juga, ” Hasil Kualifikasi III Liga Eropa 2017-2018: AC Milan dan Everton Menang, PSV Tumbang ” }

Mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus tersebut mengaku masih belum bisa melupakan kekalahan Chelsea dari Arsenal di final Piala FA 2017. Maka dari itu, Conte pun menjadikan ajang Community Shield sebagai pelampiasan dendamnya kepada Arsenal.

“Sayang sekali kami kalah, kami kalah ketika tampil di final Piala FA melawan Arsenal. Padahal kami baru saja menjalani musim yang sangat hebat di Liga Inggris,” jelas Conte, seperti disadur dari Cara Bermain Judi, Sabtu (5/8/2017).

“Pada saat ini, pertandingan lain akan datang dan kami pun sangat menyadari betul bahwa Arsenal merupakan tim yang kuat, dan kami sangat berharap ini akan jadi pertandingan yang ketat,” sambung pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Community Shield merupakan sebuah pertandingan yang mempertemukan antara pemenang Liga Inggris dan Piala FA edisi sebelumnya, yang mana juga menjadi tanda bergulirnya musim baru kompetisi di Inggris.