Hadapi Manchester City di Etihad, Rooney Jadi Andalan Utama Everton

kamus judi

Berita Bola, Hadapi Manchester City di Etihad, Rooney Jadi Andalan Utama Everton

Laga terakhir pekan kedua Liga Inggris 2017-2018 akan mempertemukan Manchester City kontra Everton di Etihad Stadium dini hari WIB nanti. Manajer Everton, Ronald Koeman pun menyatakan kalau timnya akan menjadikan Wayne Rooney dengan segudang pengalamannya, sebagai andalan utama.

Everton sendiri sudah bisa memainkan rekrutan 45 juta pounds mereka dari Swansea City, Gylfi Sigurdsson pada dini hari nanti.  Namun demikian, Koeman tetap menjadikan Rooney sebagai andalan utama The Toffees di laga melawan Man City nanti.

[Baca Juga -“Hasil Liga Spanyol Semalam: Tampil Perdana, Barcelona dan Real Madrid Sama-Sama Clean Sheet!“]

Rooney memang punya pengalaman segudang melawan City bersama Manchester United, apalagi penyerang berusia 31 tahun itu merupakan topskor derby Manchester sepanjang masa. Koeman pun yakin Rooney bakal sangat bersemangat untuk laga nanti.

“Ini bukan kali pertama Wayne akan melawan Man City di stadion mereka,” buka Koeman dilansir Kamus Judi.

“Dia tahu dia mungkin akan mendapatkan sebuah sambutan khusus, namun dia begitu berpengalaman dan itu takkan membuatnya susah tidur. Pemain seperti Wayne menikmati tipe pertandingan seperti ini. Ia jelas akan jadi andalan utama kami di Etihad nanti,” urai manajer asal Belanda tersebut.