Hadapi Musim Baru, Barcelona Butuh Dukungan Fans

Hadapi Musim Baru, Barcelona Butuh Dukungan Fans
Hadapi Musim Baru, Barcelona Butuh Dukungan Fans

Berita Bola, BARCELONABarcelona akan menjalani musim 2016-2017 dengan status sebagai juara bertahan La Liga. Setelah mengalami kegagalan di Liga Champions, maka bukan tidak mungkin klub yang bermarkas di Camp Nou tesebut kini memprioritaskan kompetisi tertinggi di Eropa itu.

Tak perlu dipungkiri bahwa Barcelona adalah salah satu tim yang paling berbahaya di Eropa. Namun rupanya pelatih Barca, Luis Enrique mengatakan bahwa skuad hebat tak pernah cukup untuk membantu timnya menjadi juara.

Dalam sebuah kesempatan, mantan pelatih AS Roma tersebut mengaku membutuhkan dukungan dari para fans sepanjang musim. Enrique mengaku butuh dorongan dari para fans terutama ketika timnya mengalami masa-masa buruk.

“Kami sangat membutuhkan dukungan Anda. Kami membutuhkan itu terutama ketika kami berada di masa yang buruk,” ujar Enrique seperti diberitakan Panduan Judi Online, Jumat (12/8/2016).

“Saya tegaskan bahwa ini tak akan menjadi tahun yang mudah. Tetapi dengan tingginya kerja keras, pengorbanan, serta dukungan Anda, kami akan terus bertarung meski dalam masa-masa yang buruk,” tambahnya.