Hadapi Red Star, Tuchel Ingin PSG Tampil seperti saat Tumbangkan Liverpool

Berita Bola

Berita Bola,  Hadapi Red Star, Tuchel Ingin PSG Tampil seperti saat Tumbangkan Liverpool

Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke markas wakil Serbia, Red Star Belgrade, pada Rabu 13 Desember dini hari WIB dalam laga terakhir mereka di fase grup Liga Champions 2018-2019. Thomas Tuchel selaku juru taktik PSG, ingin timnya tampil maksimal saat di laga pamungkas mereka tersebut.

Tuchel mengimbau anak-anak asuhnya agar bermain seperti saat mereka menumbangkan Liverpool 2-1 di matchday kelima lalu. Tuchel sendiri mengakui jika laga tandang kontra Red Star tidak akan berjalan mudah. Apalagi pemuncak Liga Serbia itu terkenal cukup tangguh di laga kandang mereka.

[ Baca Juga : Joachim Low Bidik Kursi Pelatih di Real Madrid ]

Hal ini terbukti saat mereka menahan imbang Napoli di laga perdana. Tidak hanya itu, Milan Pavkov dan kolega bahkan mampu menumbangkan Liverpool 2-0 di laga keempat mereka di fase grup lalu.

“Ini adalah tantangan besar untuk menang di sini, kami tahu itu tidak akan mudah. Kami harus menghasilkan performa yang luar biasa, seperti yang kami lakukan saat melawan Liverpool, yang merupakan langkah pertama. Kami harus meraih langkah ke babak selanjutnya,” ujar Tuchel melansir dari KamusJudi.

“Meskipun kami menghormati lawan dan atmosfer kami di sini. Tapi kami akan mencoba untuk fokus dan tidak terlalu memikirkan hasil laga lainnya (Liverpool vs Napoli). Kami memiliki takdir kami di tangan kami, kami di sini untuk memastikan kami lolos ke babak berikutnya,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.