Hadapi Watford di Vicarage Road, Manchester United Tanpa Fellaini & Mkhitaryan

Berita Bola, Hadapi Watford di Vicarage Road, Manchester United Tanpa Fellaini & Mkhitaryan

Manchester United memasuki festive period alias periode sibuk di Liga Inggris 2017-2018 dengan menyambangi markas Watford, Vicarage Road, Rabu 29 November 2017 dini hari WIB. Manajer The Red Devils –julukan Man United, Jose Mourinho pun siap melakukan rotasi.

Saat menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion di Old Trafford dalam laga pekan ke-13 akhir pekan lalu, nama-nama macam Jesse Lingard, Matteo Darmian, dan Daley Blind sama sekali tidak masuk dalam matchday squad Man United.

Dan kini, Mourinho tidak membawa serta Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan juga Luke Shaw dalam skuad yang disiapkannya untuk laga melawan Watford.

[ Baca Juga – Sempat Digoda Barcelona, Ini Komentar Dries Mertens ]

Seperti dilansir Kamus Judi, ketiga nama tersebut tak terlihat di Stasiun Stockport, tempat checkpoint skuad Man United berkumpul sebelum melakoni perjalanan ke Watford. Sementara itu, Lingard, Darmian, dan Blind kali ini disertakan Mourinho.

Untuk Fellaini, Mkhitaryan, dan Shaw, ketiganya sendiri sejatinya terlibat dalam sesi latihan yang digelar pada Senin 27 November 2017 pagi waktu Inggris. Jadi, ketiganya sangat mungkin diistirahatkan sang manajer, alih-alih tengah mengalami cedera.

Man United saat ini bercokol di peringkat kedua papan klasemen Liga Inggris 2017-2018. Paul Pogba dan kolega masih tertinggal delapan poin dari rival sekota mereka, Manchester City, yang kukuh di pucuk klasemen.