Harga Ketinggian, Real Madrid Angkat Tangan Kejar Kylian Mbappe

Berita Bola, Harga Ketinggian, Real Madrid Angkat Tangan Kejar Kylian Mbappe

Real Madrid menyerah dalam usaha mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Seperti diberitakan KAMUS JUDI, Jumat (7/7/2017), Los Blancos –julukan Madrid– menilai harga yang dibanderol Monaco untuk penyerang berusia 18 tahun itu terlalu tinggi.

Sekadar informasi, Les Rouge et Blancs –julukan Monaco membanderol Mbappe di angka 120 juta pounds Rp2,8 triliun. Uang tersebut memang besar, namun Madrid sebenarnya memiliki nominal sebombastis tersebut.

Keberhasilan menjuarai Liga Champions dalam dua musim terakhir, plus kampiun Liga Spanyol membuat Madrid mendapat dana besar. Akan tetapi, Madrid terkenal menjadi klub irit semenjak ditangani Zinedine Zidane per Januari 2016.

{ Baca Juga, ” Dicoret Antonio Conte, Diego Costa Tertarik Kembali ke Atletico Madrid ” }

Sejauh ini, Zizou –sapaan akrab Zidane– baru mengeluarkan 30 juta euro atau sekira Rp522 miliar saat mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Karena itu, Madrid tak mau mengeluarkan uang besar hanya untuk satu pemain yang kualitasnya belum benar-benar teruji.

Mbappe tampil memesona bareng Monaco di musim 2016-2017. Dari 44 penampilan di semua ajang, Mbappe mencetak 26 gol dan 14 assist. Atas penampilan itu, Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) kepincut mendatangkannya. Bahkan klub yang disebut terakhir diprediksi akan menjadi pelabuhan Mbappe selanjutnya.