Harga Mahal Takkan Bebani Martial

Bandar Bola

Berita Bola,Pada awal musim ini banyak pihak menyangsikan kualitas Anthony Martial setelah diboyong oleh Manchester United dengan harga yang sangat tinggi. Meski dibanderol cukup mahal di usia yang masih muda, Didier Deschamps optimistis Martial tidak akan terbebani.

Seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (22/3/2016), pelatih Timnas Prancis tersebut menegaskan sang pemain akan terus melanjutkan perkembangan positifnya bersama Manchester United. Deschamps tak khawatir pemain berusia 20 tahun itu mengalami tekanan karena dilabeli harga mahal.

Pada awal musim ini United memboyong Martial dengan harga 36 juta pounds atau sekira Rp681 miliar. Namanya tercatat sebagai pemain termahal ketiga United setelah Angel di Maria dan Juan Mata.

“Anthony adalah pemain muda tetapi dia sudah menunjukkan potensi di Manchester terlepas dari beban harga transfernya,” terang Deschamps.

“Dia sudah berkembang, dia banyak bermain. Dia muda, dan dia tidak mudah lelah. Dia melakukan hal yang sangat menarik dengan kecepatannya. Biasanya dia bermain pada sisi kiri, tetapi dia juga bisa bermain sebagai penyerang tengah,” jelasnya.