Hart: Torino Datang di Waktu yang Tepat

Hart: Torino Datang di Waktu yang Tepat
Hart: Torino Datang di Waktu yang Tepat

Berita Bola, TURIN – Selepas tak mendapatkan kepastian di Manchester City, Joe Hart memutuskan untuk berlabuh ke klub Serie A Torino. Kiper yang pernah membela Birmingham City tersebut Torino datang kepadanya di waktu yang tepat.

Kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City memang bak bencana untuk Hart. Kiper berusia 29 tahun tersebut bukannya mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, malah lebih banyak mendekam di bangku cadangan.

“Torino datang pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar. Saya sangat senang bisa berkompetisi di liga yang bagus seperti Serie A,” ujar Hart seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (1/9/2016).

“Kiper di Italia terkenal di seluruh dunia, jadi saya yakin saya masih bisa banyak belajar di sini. Itulah mengapa saya menerima pinangan mereka dengan sangat antusias,” lanjutnya.

Pindah sebagai pemain pinjaman bukan lah kali pertama dialami oleh kiper berusia 29 tahun tersebut. Sebelumnya ia sudah pernah berstatus sama pada saat membela Tranmere Rovers, Blackpool, dan Birmingham City.