Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Tertahan, Milan Menang Tipis di San Siro

Berita Bola, Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Tertahan, Milan Menang Tipis di San Siro

HANYA ada dua laga giornata 29 Liga Italia 2016-2017 yang digelar tadi malam. AC Milan menerima lawatan Genoa di San Siro, sementara Inter Milan menjalani duel cukup berat melawan tuan rumah Napoli.

Mati Fernandez menjadi penentu kemenangan Milan saat mengalahkan Genoa 1-0. Kemenangan ini pun membuat Milan berhasil mengkoleksi 53 poin dan naik ke posisi keenam klasemen sementara.

Hasil ini juga merupakan kemenangan 1-0 ketujuh mereka pada musim ini di Liga Italia. Sedangkan bagi Genoa, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ke-16 dengan 29 poin.

{ Baca Juga, “ Bertemu di Etihad Stadium, Didi Hamann Prediksi Liverpool Bisa Kalahkan City ” }

Sementara itu, Inter gagal Panduan Judi Online posisi Lazio dari peringkat keempat klasemen setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Torino.

Pada laga di Stadio Olimpico Grande Torino itu, tuan rumah bisa mencetak gol melalui Daniele Baselli  di menit 33 dan Afriyie Acquah (59′). Adapun dua gol La Beneamata dicetak oleh Geoffrey Kondogbia (27′) dan Antonio Candreva (62′).

Dengan hasil ini, Inter tetap berada di posisi kelima dengan 55 poin dari 29 laga, tertinggal satu angka dari Lazio yang baru memainkan 28 pertandingan. Sementara itu, Torino berada di posisi ke-10 dengan koleksi 40 poin.

Hasil Liga Italia semalam:

Torino 2-2 Inter Milan

AC Milan 1-0 Genoa