Hasil Liga Spanyol Semalam: Tampil Perdana, Barcelona dan Real Madrid Sama-Sama Clean Sheet!

Berita Bola, Hasil Liga Spanyol Semalam: Tampil Perdana, Barcelona dan Real Madrid Sama-Sama Clean Sheet!

Gelaran Liga Spanyol musim 2017-2018 telah menyambut pekan pertamanya. Tentunya, pertandingan Senin Panduan Bermain Judi (21/8/2017) sendiri boleh jadi merupakan salah satu jadwal yang paling ditunggu para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Bagaimana tidak dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, tampil di pekan pertama sekaligus sama-sama membuka penampilan perdana mereka di hajatan sepakbola paling prestisius Negeri Matador Spanyol itu.

Namun, keduanya tidak berhadapan. Barcelona tampil menjamu Real Betis, sementara Real Madrid melakoni laga tandang kontra Deportivo La Coruna. Hasilnya, baik Blaugrana maupun Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang dan membawa pulang poin seperti prediksi para pencinta si bola bundar.

Barcelona dan Real Madrid juga melengkapi kemenangan mereka secara sempurna dengan mengamankan gawang tanpa kebobolan alias clean sheet.

Dalam laga semalam, Lionel Messi dan kawan-kawan sendiri menutup laga perdana di kandang dengan skor 2-0. Skor berasal dari gol bunuh diri Alin Tosca di menit 36 dan gol Sergi Roberto di menit 39.

{ Baca juga : ” Tampil Memikat di Piala Super Spanyol, Zidane Sebut Asensio Makin Matang ” }

Sementara bagi Sergio Ramos cs, pada pertandingan semalam mereka lebih banyak panen gol ketimbang Barcelona. Madrid sukses menundukkan Deportivo dengan skor 3-0. Gol pertama disumbang oleh Gareth Bale di menit ke-20, dilanjutkan gol kedua oleh Casemiro di menit 26. Gol ketiga bagi Madrid terjadi di menit 61 melalui tendangan Toni Kroos.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol semalam:

Athletic Club 0 – 0 Getafe

Barcelona 2 – 0 Real Betis

Real Madrid 3 – 0 Deportivo La Coruna