Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona dan Real Madrid Pesta Gol

Berita Bola, “Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona dan Real Madrid Pesta Gol”

REAL Madrid dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan besar atas lawannya masing-masing pada jornada 26 Liga Spanyol 2016-2017 tadi malam. Hasil tersebut pun menjaga persaingan kedua tim dalam perburuan trofi juara.

Barcelona kini memimpin klasemen dengan koleksi 60 poin, yang disusul Madrid dengan poin 59. Meski demikian, El Real masih punya tabungan satu laga.

Madrid lebih dulu bermain dan mampu menang 4-1 saat bertandang ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua. Tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, kemenangan armada Zinedine Zidane ditentukan melalui gol-gol Karim Benzema (14′, 25′), James Rodriguez (29′), dan Marco Asensio (60′). Adapun gol tuan rumah dicetak Ruben Pena (70′).

Baca Juga, “Wenger Akui Performa Arsenal Menurun sejak Santi Cazorla Cedera”

Beberapa jam berselang, Barcelona juga meraih poin penuh saat kedatangan Celta Vigo di Camp Nou. Tak tanggung-tanggung, pasukan Luis Enrique mempermak habis sang lawan lima gol tanpa balas.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan¬†Kamus Judi lewat dua gol cantik pada menit 24 dan 64. Selain mencetak gol, Messi juga memberikan dua assist yang berujung gol Neymar (40′) dan Samuel Umtiti (61′). Satu gol lainnya dilesakkan Ivan Rakitic (57′).

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol tadi malam:

Leganes 1-0 Granada

Eibar 1-4 Real Madrid

Villarreal 2-0 Espanyol

Barcelona 5-0 Celta Vigo

Real Betis 2-3 Real Sociedad