Hasil Piala Liga Inggris Tadi Malam: Man United & Chelsea Pesta Gol, Man City & Arsenal Menang Tipis

Berita Bola, Hasil Piala Liga Inggris Tadi Malam: Man United & Chelsea Pesta Gol, Man City & Arsenal Menang Tipis

laga sisa putaran ketiga alias babak 32 besar Piala Liga Inggris 2017-2018 digelar dini hari tadi. Klub-klub top Premier League pun sukses meraih hasil positif. Manchester United dan Chelsea berpesta gol atas lawan mereka masing-masing, sementara Manchester City dan Arsenal menang tipis.

Di Old Trafford, Man United masih terlalu tangguh atas tim divisi Championship, Burton Albion. Meski sederet pemain pilar mereka diistirahatkan, armada Jose Mourinho tetap bisa memetik kemenangan meyakinkan 4-1.

Marcus Rashford tampil cemerlang di laga ini. Diplot sebagai penyerang tengah di laga ini menggantikan Romelu Lukaku, Panduan Bermain Judi berusia 19 tahun itu bikin dua gol indah di babak pertama. Gol Jesse Lingard dan Anthony Martial melengkapi pesta Man United di Old Trafford.

Sementara itu, Chelsea membabat habis Nottingham Forest di Stamford Bridge dengan skor 5-1. Didaulat sebagai bomber utama menggantikan Alvaro Morata yang diistirahatkan, Michy Batshuayi unjuk gigi dengan membukukan hattrick!

Eden Hazard pun kembali dipercaya sebagai starter oleh manajer Antonio Conte di laga ini. Bintang Timnas Belgia itu tampaknya telah pulih total dari cedera engkelnya. Meski tak menyumbang gol, Hazard tampil impresif di laga ini, di mana ia tampil penuh 90 menit dan menyumbang satu assist.

Di laga lainnya, Manchester City harus bersusah payah mengalahkan sesama klub Premier League, West Bromwich Albion. Tandang ke The Hawthorns, Leroy Sane hadir sebagai pahlawan bagi armada Pep Guardiola. Sumbangan brace-nya membuat Man City menang 2-1 dan lolos ke putaran keempat Liga Inggris 2017-2018.

{ Baca juga : ” Gelandang Barca Klaim Messi Layak Raih Ballon d’Or 2017 ” }

Tak ketinggalan, Arsenal juga meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Doncaster Rovers, yang sejatinya hanyalah klub divisi League One, kompetisi kasta ketiga di Inggris. Gol tunggal The Gunners dicetak Theo Walcott di menit 25, memanfaatkan assist dari Alexis Sanchez.

Hasil putaran ketiga Piala Liga Inggris 2017-2018 yang digelar dini hari tadi WIB:

Manchester United 4-1 Burton Albion

Chelsea 6-1 Nottingham Forest

Arsenal 1-0 Doncaster Rovers

WBA 1-2 Manchester City

Everton 3-0 Sunderland