Hasil Piala Liga Semalam: Arsenal & Liverpool Pesta Gol, Chelsea Permalukan Leicester

sonice888

Berita Bola,Judi Online Liga menyajikan pertarungan antar klub-klub kenamaan Inggris pada Link Alternatif SBOBET Rabu (21/9/2016) dini hari WIB. Arsenal dan Liverpol berhasil meraih kemenangan telak atas lawannya pada laga Babak Ketiga Piala Liga.

Arsenal sukses menaklukkan Nottingham Forest dengan hasil akhir 4-0. Tampil tanpa skuad utamanya, pasukan Arsene Wenger berhasil membuktikan bahwa mereka memiliki para pemain muda yang dapat diandalkan.

Berbeda dengan Wenger, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp justru menurunkan skuad terbaiknya saat bertandang ke markas Derby County. Keputusan Klopp tersebut sepertinya tepat. Sebab, The Anfield Gank –julukan Liverpool– berhasil membungkam tim tuan rumah dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Berbeda dengan Arsenal dan Liverpool, Leicester City harus mengakui keunggulan Chelsea. Persaingan antara dua klub raksasa Inggris tersebut berlangsung panas dan ketat. Bahkan pertandingan terpaksa berlanjut ke babak tambahan waktu karena hingga akhir interval kedua, skor masih imbang 2-2.

Dua gol Fabregas di babak tambahan waktu sukses membawa The Blues –julukan Chelsea– melangkah ke babak selanjutnya. Kedua gol Fabregas tersebut tercipta di menit ke-92 dan 94. Selain Leicester, langkah Everton juga kandas. Everton harus rela tertunduk di hadapan publiknya sendiri usai Norwich City menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Berikut adalah hasil lengkap Piala Liga pada Rabu (21/9/2016) dini hari WIB:

Nottingham Forest 0-4 Arsenal

Leeds United AFC 1-0 Blackburn Rovers

AFC Bournemouth 2-3 Preston North End

Everton 0-2 Norwich City

Derby County 0-3 Liverpool

Brighton & Hove Albion 1-2 Reading

Newcastle United 2-0 Wolverhampton Wanderes

Leicester City 2-4 Chelsea