Hattrick Hanya Titik Awal Karier Saya

Agen Bola
Hattrick Hanya Titik Awal Karier Saya

Berita Bola, BIRMINGHAM  ~   Manchester City memastikan satu tempat di putaran V FA Cup dengan cara yang berkelas. The Citizens menang 4-0 atas Aston Villa di Villa Park, dan semua terjadi hanya karena kegemilangan satu pemain, yakni Kelechi Iheanacho.

Bomber Nigeria berusia 19 tahun itu menunjukkan kegemilangannya di antara koleksi pemain bintang City. Iheanacho membobol gawang Villa tiga kali alias hattrick, dan memberi assist untuk gol yang diciptakan Raheem Sterling.

Sang pemain puas dengan capaian tersebut. Tapi bagi Iheanacho performa gemilangnya itu hanya titik awal dari kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Saya bahagia dan saya senang mencetak hattrick. Ini hari terbaik dalam hidup saya, tapi ini bukan hari terhebat dalam hidup. Saya harus terus bekerja keras setiap harinya, setiap sesi latihan dan di tiap pertandingan,” ucap Iheanacho diberitakan laman resmi klub, Minggu (31/1/2016).

“ini poin awal karier saya, saya harus terus berkembang. Penting untuk mencetak gol pertama. Bagus kami mencetak gol cepat dan gol akan berdatangan,” sambungnya.