Hazard Diklaim Tolak Kontrak Baru Chelsea demi Gabung Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Hazard Diklaim Tolak Kontrak Baru Chelsea demi Gabung Madrid

Salah satu pengamat sepakbola ternama asal Belgia, Kristof Terreur, memberikan komentar terkait masa depan Eden Hazard bersama Chelsea. Terreuer mengklaim bahwa Hazard bakal segera meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, rumor masa depan Hazard bersama Chelsea memang tengah kencang dispekulasikan. Real Madrid pun menjadi salah satu klub yang paling serius untuk bisa mendapatkan jasa bintang Timnas Belgia tersebut.

Eden Hazard

Ketertarikan Madrid kepada Hazard pun mendapatkan sambutan hangat dari sang pemain bersangkutan. Bahkan Hazard sendiri kabarnya rela menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Chelsea sebanyak dua kali.

[ Baca Juga : Kebijakan Transfer Arsenal Dipertanyakan ]

Hal tersebut dilakukan Hazard demi memuluskan langkahnya untuk pindah ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini. Adalah Terreur yang mengungkapkan pernyataan tersebut beberapa waktu lalu.

Real Madrid

“Sejauh ini dia sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru dan mengatakan tidak akan meneken kontraknya sekarang. Artinya dia kini sedang menunggu sesuatu dan itu adalah Real Madrid. Sejauh yang saya tahu, Real Madrid masih tertarik pada Hazard, tapi mereka masih belum bergerak,” ucap Terreuer, seperti dilansir KamusJudi.

“Mereka tidak punya perjanjian dengan Chelsea pada saat ini. Bahkan, Real Madrid masih belum melakukan panggilan telepon seperti yang sudah mereka lakukan pada musim panas (tahun lalu),” tuntasnya.