Henderson: Liverpool Sudah Terlatih Hadapi Tekanan di Liga Champions

Berita Bola

Berita Bola,  Henderson: Liverpool Sudah Terlatih Hadapi Tekanan di Liga Champions

Liverpool akan menghadapi pertandingan hidup-mati di Liga Champions 2019-2020 saat berjumpa dengan RB Salzburg. Pertandingan terakhir dari Grup E itu akan berlangsung di kandang Salzburg, Red Bull Arena, Austria, Rabu 11 Desember 2019, dini hari WIB.

Tekanan besar berada di pundak para pemain Liverpool karena kekalahan akan membuat sang juara bertahan gagal melangkah ke babak 16 besar, andai di laga lain Napoli meraih poin atas KRC Genk. Akan tetapi, Kapten Liverpool, Jordan Henderson menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sudah terlatih menghadapi tekanan di Liga Champions.

Liverpool vs Brighton & Hove Albion (Foto: Premier League)

Henderson menyatakan Liverpool akan tampil sebaik mungkin untuk minimal meraih hasil imbang sehingga satu tiket ke babak 16 besar menjadi miliki mereka. Apabila meraih kemenangan maka itu jauh lebih baik untuk Liverpool karena mereka akan lolos sebagai jaura Grup E.

Baca Juga :

Pernah Kalahkan Timnas Indonesia U-22, Top Skor Vietnam Enggan Jemawa

Namun, Henderson sadar menang atau meraih hasil imbang di kandang Salzburg tidaklah mudah. Sebab, performa Salzburg pun amat meningkat musim ini. Ketajaman dari penyerang utama Salzburg, Erling Haaland dapat menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Oleh sebab itu, Henderson dan kawan-kawan harus tampil maksimal demi meraih poin di Red Bull Arena.

“Saya pikir itu (tekanan di Liga Champions) sama. Kami perlu melakukan (yang terbaik), kami perlu mendapatkan hasil (bagus) untuk lolos ke babak berikutnya, yang telah kami buktikan sebelumnya. Akan tetapi, itu tidak berarti akan mudah dan kami akan melakukannya lagi,” kata Henderson, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Kami bisa belajar dari pengalaman itu dan kami tahu apa yang perlu dilakukan. Kami tahu ini akan sulit tetapi kami juga memiliki kepercayaan pada kemampuan kami sendiri. Saya merasa seolah-olah kami melakukan ke tingkat yang kami telah (lalui sebelumnya), dan kami mampu, maka kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya – Kamus Judi.