Herrera: Man United Tak Perlu Khawatirkan Posisi di Klasemen Liga Inggris

Berita Bola

Berita Bola,  Herrera: Man United Tak Perlu Khawatirkan Posisi di Klasemen Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai timnya tak perlu terlalu mengkhawatirkan posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Sebab, dirinya optimis Man United bisa menempati posisi terbaik di akhir musim nanti.

Hal tersebut diyakini Herrera lantaran peningkatan drastis dapat ditunjukkan Man United di paruh kedua musim 2018-2019. Sejak hadirnya pelatih anyar, Ole Gunnar Solskjaer, tim berjuluk The Red Devils itu dapat terus meraih kemenangan. Total, delapan kemenangan beruntun telah dikantongi Paul Pogba dan kawan-kawan dan enam di antara terjadi di Liga Inggris.

Manchester United

[ Baca Juga : Hadapi Espanyol, Real Madrid Diminta Pertahankan Performa ]

Berkat kondisi ini, Man United pun bisa terus meningkatkan posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Dari bertengger di posisi ke-12 pada awal musim lalu, Man United kini berada di posisi keenam dengan torehan 44 poin. Posisi ini pun diyakini Herrera akan terus meningkat karena masih banyaknya laga yang dilakoni. Karena itu, pemain berpaspor Spanyol itu ingin Man United lebih santai dan tak mengkhawatirkan posisi di klasemen Liga Inggris.

“Kami seharusnya tidak menjadi gila dengan klasemen. Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan di liga, jadi kami pergi ke pertandingan demi pertandingan,” ujar Herrera, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Manchester United

“Setiap pertandingan memberi Anda tantangan baru, dan masalah baru untuk dipecahkan. Jika kami melakukan yang terbaik, kami bisa mengalahkan siapa pun. Tapi, itu tidak berarti kami akan mengalahkan setiap tim, tetapi kami memiliki keyakinan karena kami memiliki kualitas untuk melakukannya,” tukasnya.