Higuain dan Alves Bakal Jadi Penentu Juventus Lagi?

bintang bola

Berita Bola, Higuain dan Alves Bakal Jadi Penentu Juventus Lagi?

Juventus akan menjamu AS Monaco di Juventus Stadium di leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu dinihari 10 Mei 2017. Juventus berpeluang besar lolos ke final.

Berbekal kemenangan 2-0 di leg 1, Juventus cukup menahan imbang Monaco di laga ini. Namun, Juve disinyalir tidak hanya ingin mencari hasil imbang di laga ini.

Striker Gonzalo Higuain dan bek kanan Dani Alves diprediksi akan kembali menjadi pembeda di laga ini. Keduanya menjadi kreator dua gol Juventus di leg 1.

Seperti dilansir Panduan Judi Online, Selasa 9 Mei 2017, berikut ini fakta menarik dua pilar Juventus yang disinyalir akan kembali menjadi pembeda di laga nanti

[Baca Juga -“Presiden Torino: Ingin Boyong Belotti? Siapkan Rp1.5 Triliun!“]

Gonzalo Higuain mencetak dua gol di leg 1. Ini mengakhiri rekor buruknya yang kerap kesulitan mencetak gol di fase gugur Liga Champions (2 gol dari 24 laga).

Higuain sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Ini menjadi jumlah terbanyak yang dia cetak sepanjang berkiprah di Liga Champions dalam satu musim.

Sementara itu, Dani Alves tercatat telah mencetak lebih banyak gol (9) dan assist (25) daripada bek kanan lainnya sepanjang sejarah Liga Champions sejak dia melakoni debut di musim 2008.