Higuain Dua Gol, Napoli Gasak Cesena 4-1

Agen Bola

Agen Bola Terbaik – Higuain Dua Gol, Napoli Gasak Cesena 4-1 ,

Napoli membuka tahun 2015 dengan kemenangan. Partenopei menang 4-1 ketika melawat ke markas Cesena dalam partai giornata 17 Serie A.

Cesena memulai pertandingan di Stadio Dino Manuzzi, Rabu (7/1/2015) dinihari WIB, dengan langsung beberapa kali mengancam gawang Napoli. Sundulan Franco Brienza di menit ke-15 mengarah ke gawang meski masih bisa dihalau kiper Rafael.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Empat menit kemudian ada sepakan Luca Valzania yang masih belum mengarah tepat ke gawang tim tamu. Sundulan Hugo Almeida dari posisi bagus di menit ke-28 pun masih mengarah tepat ke Rafael.

Setelah itu justru Napoli yang mampu bikin gol. Menyusul kombinasi dari Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain, bola lalu disambar Jose Callejon dengan sepakan yang tak kuasa dihadang kiper Nicola Leali di menit ke-29.

Empat menit sebelum turun minum Napoli berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan terobosan jitu Hamsik, Higuain yang lolos dari jebakan offside berhasil menguasai bola, mengecoh kiper, dan mengirim si kulit bundar ke dalam gawang. Bek Cesena Stefano Lucchini sempat terlihat meluncur berusaha menghadang bola, tapi bukan cuma gagal ia juga malah menabrak keras tiang gawangnya sendiri.

Agen Bola Terbaik

Napoli menambah keunggulannya atas Cesena melalui sebuah serangan balik cepat di menit ke-64. Hamsik yang tak terkawal di depan gawang melepaskan tembakan dan bola yang coba disapu Daniele Capelli malah masuk ke dalam gawang timnya sendiri.

Di menit ke-72 Higuain mencetak gol keduanya dalam laga yang sekaligus menjadi gol keempat Napoli ke gawang Cesena. Menerima operan Dries Mertens di tepi kotak penalti, Higuain mengontrol bola untuk mengecoh pemain lawan sebelum menembakkannya ke sudut gawang.

Dari sebuah situasi bola mati tiga menit berselang Cesena menipiskan kekalahan. Dari sisi kanan Ze Eduardo melayangkan bola ke tengah dan Franco Brienza lalu meneruskannya dengan sepakan keras yang tak kuasa dihadang Rafael.

Hasil tersebut membuat Napoli kini mengoleksi 30 poin dan duduk di peringkat empat, masih bersaing ketat dengan Lazio di posisi tiga yang punya raihan setara. Sementara Cesena berkutat di dasar klasemen dengan 9 poin.

Susunan Pemain

Cesena: Leali; Capelli, Magnusson, Lucchini (Rodriguez 46); Giorgi, Valzania (Volta 80), Ze Eduardo, Cascione (Carbonero 70), Mazzotta; Brienza; Hugo Almeida

Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Henrique, Britos; David Lopez, Gargano (Jorginho 67); De Guzman (Mertens 63), Hamsik, Callejon (Radosevic 83); Higuain

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet