Hot Soccer: Ibra dan Pogba Bisa Bawa United Juara

Hot Soccer: Ibra dan Pogba Bisa Bawa United Juara

Berita Bola – Tidak bisa ditampik jika Manchester United merupakan salah satu klub yang begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah sukses melabuhkan beberapa nama, di antaranya dua pemain tenar yakni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Menurut eks pemain Chelsea, Florent Malouda, jika melihat kiprah United di bursa transfer maka klub asuhan Jose Mourinho tersebut layak untuk disebut sebagai juara. Pembelian yang dilakukan oleh United dinilai tepat, sesuai dengan kebutuhan tim.

Pada bursa transfer musim panas ini, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memboyong sebanyak empat pemain. Keempat pemain tersebut di antaranya Ibrahimovic, Pogba, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan.

“Ketika Anda melihat pemain yang didatangkan oleh United, mereka adalah juaranya. Soal Zlatan, Anda harus memberikan apresiasi atas apa yang sudah dia lakukan di Prancis. Lalu ketika Anda melihat Paul Pogba ketika masih di Juventus, itu adalah hal yang impresif,” jelasnya seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Senin (5/9/2016).

“Mereka akan jadi sangat berbahaya di Liga Inggris. Mereka memiliki manajer yang punya mental juara juga. Mereka tak takut akan tekanan dan mungkin hal itu lah yang hilang selama ini,” lanjutnya.