Hot Soccer: Thierry Henry Ngarep Jadi Pelatih Arsenal

Berita Bola, Hot Soccer: Thierry Henry Ngarep Jadi Pelatih Arsenal 

Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, berharap suatu hari nanti dapat menempati kursi keselatihan Meriam London. Kendati demikian, pria berpapor Prancis itu masih memiliki keraguan akan kemampuannya saat ini.

Oleh karena itu, Henry memutuskan untuk menerima pinangan Roberto Martinez menjadi staf kepelatihan Timnas Belgia. Di sana, King Henry –julukan Henry– akan belajar ilmu kepelatihan sebelum akhirnya siap menjadi pelatih kepala Arsenal.

[Baca Juga –“Iwobi: Francis Coquelin Selalu Mendukung Saya”]

Sejatinya, Henry sempat ditawarkan menjadi pelatih akademi sepakbola Arsenal. Namun, pria yang saat ini juga aktif sebagai pandit itu menolak tawaran tersebut.

“Saya terus mempertahankan impian saya. Saya tidak akan mengatakan tidak (terkait tawaran menangani Arsenal). Jika mengatakan tidak, saya akan berbohong. Namun, saya harus menghormati mereka yang ada di sana. Saya belum berbuat apa pun (sebagai pelatih),” tutur Henry di Panduan Judi Online.

“Apa yang saya rasakan untuk Arsenal memang benar dan saya sudah lama merasakan itu. Saya tidak akan mengatakan bahwa itu baik atau buruk untuk saya. Saya memikirkannya, namun masih jauh dari itu,” terangnya.