Ibra Tegaskan Akan Tinggalkan Parc des Princes

Agen Poker

Berita Bola, Keputusan Zlatan Ibrahimovic untuk hengkang dari klub sepertinya sudah bulat. Bahkan, kali ini mantan pemain Barcelona ini menegaskan tidak akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG) musim depan meski memiliki hubungan yang baik dengan klub.

Kabar hengkangnya Ibra dari Parc des Princes memang sudah berembus dalam beberapa pekan terakhir. Sang pemain memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan klub yang akan habis di akhir musim.

Kehilangan pemain sekelas Ibra bukan hal yang mudah bagi klub. Oleh karena itu, PSG bersikeras untuk mempertahankan pemain berjuluk Ibracadabra agar mau memperpanjang masa baktinya di klub.

Namun Ibra tetap pada pendiriannya. Pemain asal Swedia itu memutuskan akan meninggalkan Prancis musim depan dan Premier League dipilih untuk menjadi pelabuhan selanjutnya. Meski begitu Ibra belum memutuskan klub apa yang akan dibelanya.

“Saya sangat senang, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan suporter. Tapi untuk sekarang, saya tidak akan di PSG musim depan,” ucap Ibra, seperti diberitakan FourFourTwo, Senin (14/3/2016).

Bersama PSG, Ibra mampu mempersembahkan empat gelar Ligue secara berturut-turut. Teranyar, pemain dengan tinggi 195 sentimeter (cm) ini mampu mencetak empat gol yang membawa PSG juara meski masih menyisakan delapan pertandingan.