Ibrahimovic Akan Gantung Sepatu Karena Corona

Berita Bola

Berita Bola, Ibrahimovic Akan Gantung Sepatu Karena Corona

Tidak ada kepastian di dunia sepakbola saat ini karena virus Corona yang membuat dunia sepakbola lumpuh total. Karena hal inipula Ibrahimovic terus memikirkan masa depannya. Apakah benar dia akan pensiun di akhir musim ini ?

Wabah Covid-19 yang telah melanda di Eropa sudah sangat mengerikan sampai kompetisi domestik dan internasional. Lihatlah Italia yang total Lock Down sampai Serie A harus ditunda sementara sampai waktu yang tidak tentu.

Situasi itu membuat para pemain harus berhenti sejenak dari kegiatan di lapangan dan mengisolasi diri di rumah masing-masing. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) juga masih belum memastikan kapan liga di musim ini bisa berlangsung kembali.

Baca Juga :

Arema Kehilangan Konsentrasi Saat Bermain

Ketidakjelasan itu kabarnya menjadi perhatian striker AC Milan, Ibrahimovic. Pemain asal Swedia sampai memikirkan pensiun di akhir musim ini.

Selain harus berpisah dengan keluarganya di Swedia akibat virus corona, Ibrahimovic juga memiliki kontrak di Milan yang habis pada akhir musim ini. Meski memiliki opsi perpanjangan selama setahun, namun penyerang 38 tahun tersebut dilaporkan lebih senang jika bisa gantung sepatu dan pulang ke kampung halamannya.

Terkait pekerjaan Ibrahimovic selanjutnya andai benar-benar pensiun, beberapa opsi juga bisa dipilihnya. Panduan Bermain Judi turut mengabarkan jika eks striker Barcelona itu tetap tidak bakalan jauh dari dunia si kulit bundar.

Ibrahimovic kabarnya mendapat tawaran kerja sama menjadi agen pemain bersama super agen kawakan, Mino Raiola. Selain itu, ia disebut juga tertarik menjadi pelatih di masa depan – Kamus Judi.