Ibrahimovic Ibaratkan Dirinya seperti Anggur Merah

Ibrahimovic Ibaratkan Dirinya seperti Anggur Merah

Berita Bola, Ibrahimovic Ibaratkan Dirinya seperti Anggur Merah

Seperti layaknya anggur yang kian lama disimpan kian mahal, seperti itulah sosok Zlatan Ibrahimovic di dunia sepakbola. Penyerang Manchester United tersebut percaya diri dapat terus bermain sepakbola hingga berusia 50 tahun.

Usia Ibrahimovic saat ini memang sudah tidak muda lagi. Namun aksinya di lapangan hijau serta kemampuannya mengolah si kulit bundar, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Mantan penyerang Paris Saint Gemain (PSG) ini memang sangat lihai. Terbukti, Ibrahimovic sukses menyarangkan dua gol ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion pada Sabtu 17 Desember 2016.

[Baca Juga –“Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Top Skor Piala Dunia Antarklub 2016”]

Pemain yang pindah menuju Manchester United pada musim 2016 ini sukses mencetak 16 gol dalam seluruh laga United di semua kompetisi. Pemain yang sering dipanggil Ibracadabra itu yakin, Setan Merah –julukan Manchester United– akan segera memberikan kontrak perpanjangan berkat kemampuannya membela tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Saya merasa senang dan sangat merasa baik. Bahkan ketika usia saya menginjak 35 tahun, dalam pikiran saya, saya masih berusia 20 tahun,” ungkap Ibrahimovic, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Senin (19/12/2016).

“Saya pikir saya masih mampu bermain hingga usia 50 tahun karena hal itu tidak akan membuat saya menjadi lemah. Semakin tua usia saya, maka semakin baik hasil yang akan saya dapatkan, layaknya anggur merah. Anda seperti anggur merah? Ya, saya merupakan contoh sempurna dari itu,” tambahnya.