Ibrahimovic Ingin Man United Lebih Fokus di Paruh Kedua Musim

Berita Bola, “Ibrahimovic Ingin Man United Lebih Fokus di Paruh Kedua Musim”

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan timnya harus lebih fokus dalam menjalani paruh kedua musim 2016-2017. Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- menilai, paruh kedua adalah momen yang sangat menentukan keseluruhan musim Man United.

Man United saat ini masih bertahan dalam semua kompetisi yang diikutinya pada musim 2016-2017, yakni Liga Inggris, PIala FA, Piala Liga Inggris, dan Europa League. Khusus di ajang Europa League, Setan Merah berpeluang melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan AS Saint-Etienne 3-0 di laga leg pertama babak 32 besar, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB.

Ibra mengatakan, dirinya ingin membawa Man United bertahan sejauh mungkin di seluruh kompetisi yang diikutinya. Karena itu, mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut meminta timnya untuk tetap mempertahankan apa yang sudah dilakukan hingga saat ini.

Baca Juga, “James Rodriguez: Saya Ingin Bertahan di Real Madrid”

“Ini adalah momen yang menentukan dalam musim ini. Paruh kedua musim adalah satu hal yang menentukan apa yang akan terjad (di akhir musim),” ujar Ibra, sebagaimana dimuat laman resmi Kamus Judi, Jumat (17/2/2017).

“Segalanya memang masih bisa terjadi dengan begitu cepat, tapi saat ini kami merasa sangat senang dan akan terus bekerja keras,” sambung pesepakbola berusia 35 tahun tersebut.