Ibrahimovic Sangat Menikmati Kenakan Seragam Man United

Ibrahimovic Sangat Menikmati Kenakan Seragam Man United
Ibrahimovic Sangat Menikmati Kenakan Seragam Man United

Berita Bola, LONDON – Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di pertandingan Community Shield 2016 melawan Leicester City, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB. Dia yakin akan tampil impresif bersama Setan Merah sepanjang musim 2016-2017.

Diturunkan sebagai penyerang tengah di skuad asuhan Jose Mourinho, Ibrahimovic baru menunjukkan magisnya pada menit 83 melalui gol sundulannya. Gol tersebut sangat berkesan karena memberikan gelar untuk Setan Merah.

Padahal, dalam laga tersebut Ibrahimovic tidak dalam kondisi optimal karena belum lama menguras tenaga di Piala Eropa 2016. Meski begitu, rasa letih tersebut sirna saat mengenakan seragam Manchester Merah.

“Menyenangkan bisa berada di Manchester United, dan itulah yang terpenting. Performa individu terbaik saya akan datang. Saya dalam tahap awal dan sedang membangun kondisi fisik. Saya juga belum mengenal seluruh rekan-rekan di Man United,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir Panduan Judi Online, Selasa (9/8/2016).

“Ketika semuanya sudah benar, semuanya akan berkembang dengan mudah termasuk performa saya. Anda hanya bisa tampil di lapangan dan menikmatinya,” jelasnya.