Ibrahimovic Takjub dengan Permainan Messi

Berita Bola, Ibrahimovic Takjub dengan Permainan Messi

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memiliki kesempatan untuk bermain di beberapa klub besar Eropa. Paris Saint Germain, AC Milan, Juventus, Barcelona, dan kini dirinya berada di klub tersukses di Inggris.

Kesempatan bermain di klub-klub besar membuat pemain Swedia tersebut memiliki peluang untuk bermain dengan salah satu pemain terbaik di dunia yakni Lionel Messi. Ibra bermain dengan Messi saat mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut membela Barcelona di musim 2009-2010.

[Baca Juga –“Chelsea Pertahankan Tren Positif, Guardiola Tak Peduli”]

Ibra mengatakan bahwa bermain bersama dengan Messi adalah suatu hal membanggakan. Terlebih lagi,  pemain yang disebut Ibracadabra tersebut menilai bermain satu tim dengan Messi membuat keadaan menjadi lebih mudah.

“Saya tidak tahu apakah di masa yang akan datang kita semua akan melihat pemain seperti Messi. Saya rasa sulit untuk seseorang bisa menyamainya,” ujar Ibra seperti diberitakan Kamus Judi, Senin (2/1/2016).

“Saya memiliki keberuntungan karena bisa melihat permainannya setiap hari. Saya pernah mengatakan bahwa bermain dengannya sama seperti ketika Anda bermain di PlayStation. Jika Anda memberi bola ke Messi, maka semua menjadi lebih baik,” tandasnya.