Ikuti Chelsea di Instagram, Striker Belgia Dinilai Berikan Sinyal ke Stamford Bridge

Judi Online

Berita Bola, Usai diberitakan sepakat pindah ke Chelsea, striker asal Belgia, Michy Batshuayi, memberikan sinyal yang makin menunjukkan dirinya akan pindah ke Stamford Bridge. Batshuayi diketahui mengikuti beberapa akun yang berhubungan dengan Chelsea di media sosial Instagram.

Diberitakan Bintangbola.co, Kamis (30/6/2016), Batshuayi diketahui baru saja mengikuti akun Instagram resmi Chelsea. Tidak hanya akun resmi klub, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut juga terlihat mengikuti akun sponsor apparel Chelsea yakni Adidas, pemain Kurt Zouma, legenda Didier Drogba, dan akun tim perempuan Chelsea.

Ketika hal ini tersebar, banyak para pendukung Chelsea meyakini itu semua adalah sinyal Batshuayi pindah ke Stamford Bridge. Para fans The Blues menilai mustahil mantan pemain Standard Liege itu mengikuti akun-akun yang berhubungan dengan klub apabila tidak berniat bergabung.

Sebelumnya Chelsea memang diberitakan sudah melakukan negosiasi soal kepindahan Batshuayi bersama klubnya saat ini yakni Olympique Marseille. London Biru dirumorkan mengeluarkan mahar 40 juga euro atau sekira Rp585 miliar untuk membeli Batshuayi.

Batshuayi pun dikabarkan sudah setuju pindah ke Chelsea dengan kontrak lima tahun. Rumornya, pengumuman kepindahan mantan pemain Standard Liege itu akan dilakukan pekan ini.