Impresif di Malaysia, Andik Belum Dipanggil Riedl

Impresif di Malaysia, Andik Belum Dipanggil Riedl
Impresif di Malaysia, Andik Belum Dipanggil Riedl

Berita Bola, Piala AFF 2016 akan digelar pada November-Desember. Namun, hingga saat ini pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, belum juga memiliki daftar nama pemain yang akan dibawanya ke Filipina-Myanmar.

Usai sanksi FIFA dicabut pada Mei lalu, PSSI langsung tancap gas untuk segera mempersiapkan Timnas Indonesia, yang sudah bisa kembali tampil di ajang internasional. Ajang Piala AFF 2016 Filipina-Myanmar, jadi yang perdana setelah sanksi dicabut.

PSSI kemudian kembali menunjuk Riedl sebagai pelatih Tim Garuda senior. Riedl yang pernah menangani Indonesia tahun 2010-2011 dan 2013-2014, kembali ditugaskan menjadi arsitek timnas mengingat pengalaman yang dimilikinya.

Namun, lebih dari sebulan setelah ia kembali ditunjuk menjadi pelatih timnas, Riedl belum juga memanggil para pemainnya. Termasuk juga bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, yang saat ini bersinar bersama klub elite Malaysia, Selangor FA.

Saat dihubungi  Panduan Judi Online lewat pesan singkat, Andik mengaku dia sama sekali belum mendapat panggilan memperkuat timnas. Pemain 24 tahun ini juga mengatakan dia senantiasa siap jika mendapat panggilan dari Riedl.

“Belum ada kabar kepada saya. Dipanggil atau tidak oleh timnas saya tetap legowo. Saya hanya berdoa buat rekan-rekan timnas semoga sukses,” kata Andik.

“Bermain untuk timnas pasti jadi keinginan semua pemain. Jadi, kita bermain benar-benar demi negara,” tuturnya.

Andik bergabung dengan Selangor FA sejak Desember 2013. Selama tiga tahun membela armada The Red Giants, Andik sukses membawa Selangor menjuarai Piala Malaysia 2015.