Ingin Berkembang, Pemain Muda Man United Ingin Belajar dari Carrick

Berita Bola, Ingin Berkembang, Pemain Muda Man United Ingin Belajar dari Carrick

Pemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, ingin belajar banyak dari sosok gelandang senior Setan Merah, Michael Carrick. Menurut Fosu-Mensah, pemain berkebangsaan Inggris itu memiliki kemampuan luar biasa untuk mengorganisasi lini tengah.

Carrick dinilai memiliki kemampuan dalam membaca permainan lawan. Karena itu, Fosu-Mensah berharap bisa mencuri kemampuan seniornya tersebut dan menerapkannya di atas lapangan.

“Bukan trik (yang ingin saya pelajari) tapi pemahaman soal membaca pertandingan yang dimiliki Michael (Carrick),” ujar Fosu-Mensah, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Selasa (28/3/2017).

{ Baca Juga, ” Wright Tuntut Chamberlain Segera Benahi Performanya di Arsenal ” }

“Saya ingin menambahkannya dalam permainan saya. Saya pikir kemampuaannya membaca permainan datang dengan pengalaman dan usianya saat ini,” imbuh pemain 19 tahun tersebut.

Namun, Fosu-Mensah saat ini tengah menjalani fase sulit dalam karier sepakbolanya. Bersama Jose Mourinho sebagai pelatih, ia baru tampil sekali di Liga Inggris, itu pun saat dirinya menggantikan Pogba jelang peluit penjang melawan Swansea City, November 2016.