Ingin Lebih Banyak Bermain, Morata Yakin Tinggalkan Madrid demi Man United

bintang bola

Berita Bola, Ingin Lebih Banyak Bermain, Morata Yakin Tinggalkan Madrid demi Man United

Kabar masa depan striker Real Madrid, Alvaro Morata, nampak mulai menemui titik terang. Pasalnya, striker berkebangsaan Spanyol itu telah memantapkan hati untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski sebelum ini Morata mengungkapkan bahwa ia akan tetap berada di Madrid. Namun, ternyata striker berusia 24 tahun itu tak betah bila selalu digunakan sebagai penghangat bangku cadangan saja.

[Baca Juga -“Diisukan Gabung Man City, Ini Komentar Wonderkid Meksiko“]

Saat ini terdapat beberapa klub elit Eropa yang hendak mendapatkan jasanya, sebut saja Manchester United, Chelsea, dan AC Milan. Kendati demikian, sang striker rupanya telah memutuskan untuk memilih Man United sebagai pelabuhan berikutnya. Hal itu disampaikan langsung oleh agen Morata, Juanma Lopez.

“Alvaro Morata telah berbicara kepada Real Madrid bahwa dia akan pergi bersama Manchester United. Dia tidak ingin mengalami musim lain seperti itu. Ini adalah musim yang hebat, tapi ia ingin bermain lebih banyak,” jelas Lopez, seperti dilansir Panduan Judi Online.

Pihak manajemen Man United pun dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Madrid. Klub berjuluk Setan Merah itu menawarkan mahar 60 juta pounds atau sekira Rp1 triliun untuk membawa Morata ke Old Trafford.