Inginkan Coutinho Tetap di Liverpool, Henderson: Dia Adalah Pemain Kelas Dunia

Berita Bola, Inginkan Coutinho Tetap di Liverpool, Henderson: Dia Adalah Pemain Kelas Dunia 

Kabar hengkangnya Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona terus berhembus kencang. Bahkan kabar tersebut menimbulkan berbagai komentar, salah satunya dari rekan Coutinho sendiri di Liverpool yakni Jordan Henderson.

Tak ingin kehilangan rekan terbaiknya, Henderson memuji kiprah pemain berpaspor Brasil itu di Liverpool. Bahkan, Henderson menyebut Coutinho sebagai pemain yang kelas dunia. Maka, tak heran baginya untuk meminta klub mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu.

“Semua orang ingin Phil (Coutinho) tetap tinggal karena dia pemain kelas dunia,” ungkap Henderson, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Selasa (15/8/2017).

Bahkan dalam kesempatan ia bisa berbicara secara pribadi dengan Coutinho, pemain berpaspor Inggris itu ingin membicarakan soal masa depannya di The Reds –julukan Liverpool. Namun, ia menyadari bahwa ia sendiri tidak dapat mempengaruhi banyak kepada rekannya itu. Pasalnya ia tahu keputusan yang nanti akan diambil Coutinho jelas mutlak dari keputusan rekannya itu.

 { Baca juga : ” Rayuan Maut Kapten PSG untuk Mbappe ” }

“Jika saya bisa berbicara dengan Phil, ini jelas pribadi. Saya rasa saya tidak dapat mempengaruhi situasti tapi setidaknya saya bisa ngobrol dengan Phil,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

“Dia adalah rekan satu tim dan saya dekat dengannya, saya sangat menghormatinnya, tapi pada akhirnya semua hal yang terjadi tidak ada hubungannya dengan saya,” jelasnya.

Kabar Coutinho hengkang dari Liverpool gencar diberitakan setelah di laga perdana kontra anak asuh Jurgen Klopp, pemain bernomor punggung 10 itu absen. Ditambah laga jelang laga leg pertama playoff Liga Champions 2017-2018, dia tak diikutsertakan saat tampil di kandang Hoffenheim pada Rabu 16 Agustus 2017.