Inikah Sosok Pengganti John Terry di Chelsea?

Inikah Sosok Pengganti John Terry di Chelsea?
Inikah Sosok Pengganti John Terry di Chelsea?

Berita Bola, John Terry memang masih akan memperkuat Chelsea hingga musim 2016/2017 berakhir. Namun, manajemen The Blues tampaknya sudah harus berpikir untuk mencari pengganti defender veteran berusia 35 tahun tersebut.

Bukan hanya Terry yang sudah memasuki usia senja pesepakbola. Bek Chelsea lainnya, Branislav Ivanovic, saat ini juga sudah berusia 32 tahun. Melihat usia dua pemain belakang ini, Chelsea jelas harus mencari sosok pengganti keduanya.

Hingga saat ini, Chelsea memang memiliki beberapa defender lain yakni Kurt Zouma, Matt Miazga, Cesar Azpilicueta, dan Baba Rahman. Namun, tampaknya, Chelsea masih memburu pemain belakang lainnya untuk melengkapi lini pertahanan musim ini.

Dilansir Panduan Judi Online, Chelsea tengah mengincar bek Benfica asal Swedia, Victor Lindelof. Bek berusia 22 tahun ini jadi pemain yang cukup menyita perhatian manajer anyar Antonio Conte. Eks pelatih Juventus dan Timnas Italia ini ingin mendatangkan Lindelof, dan menjadikannya suksesor Terry atau Ivanovic.

Record juga melaporkan, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar €30 juta, atau setara dengan Rp433 miliar, guna mendapatkan tanda tangan Lindelof.

Lindelof merupakan jebolan akademi sepakbola Benfica. Ia memulai debutnya bersama tim senior Benfica musim 2013/2014.

Tiga musim bersama Benfica, Lindelof sudah tampil dalam 28 laga dan mencetak satu gol. Bukan hanya itu, Lindelof juga ikut merasakan dua gelar juara Liga Portugal musim 2013/2014 dan 2015/2016.

Selain di level klub, Lindelof juga merupakan salah satu pilar Timnas Swedia di ajang Piala Eropa 2016. Ia memulai debut bersama Swedia, dalam laga uji coba kontra Turki, Maret lalu. Total, Lindelof sudah tampil dalam enam laga bersama Swedia.