Inter Ditahan Fiorentina 1-1, Conte: Kami Layak Dapat 3 Poin

Berita Bola

Berita Bola,  Inter Ditahan Fiorentina 1-1, Conte: Kami Layak Dapat 3 Poin

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai timnya layak meraih tiga poin saat bertemu Fiorentina di pekan ke-16 Liga Italia 2019-2020, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Conte menilai, sejumlah peluang yang gagal dikonversi menjadi gol merupakan penyebab utama timnya gagal meraih poin penuh.

Dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi itu, Nerazzurri –julukan Inter– unggul lebih dulu lewat aksi Borja Valero pada menit kedelapan. Setelah gol tersebut, baik Inter dan Fiorentina sama-sama menciptakan peluang.

Inter Milan

Tercatat, baik Inter dan Fiorentina sama-sama mencetak lima shot on target. Beruntung bagi Fiorentina, perjuangan pantang menyerah mereka membuahkan hasil di masa injury time. Saat itu, tembakan kaki kiri Dusan Vlahovic masuk ke gawang Inter kawalan Samir Handanovic. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga laga berakhir.

Baca Juga :

Ozil Bela Muslim Uighur, Arsenal: Itu Pendapat Pribadi

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tidak mendapatkan hasil yang layak. Ambil contoh saat menghadapi Barcelona, kami membuang sejumlah peluang yang seharusnya bisa menjadi gol,” kata Conte kepada Panduan Bermain Judi.

“Kami kecewa kebobolan di menit akhir. Sebab, kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, sama seperti saat kami kalah dari Barcelona,” lanjut eks pelatih Juventus itu.

Atas hasil tersebut, Inter tak lagi nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Saat ini, koleksi 39 poin milik Inter sama persis dengan Juventus yang menempati posisi kedua. Inter berada di posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol atas Juventus.

Liga Italia memang menggunakan sistem head-to-head. Hanya saja, sistem itu baru akan digunakan ketika kedua tim sudah bertemu dua kali. Sekadar informasi, Juventus menang 2-1 atas Inter dalam pertemuan pertama – Kamus Judi.