Inter Milan Buru Mantan Pemain Man United dan Real Madrid

Berita Bola, Inter Milan Buru Mantan Pemain Man United dan Real Madrid

Inter Milan membutuhkan tenaga tambahan di sektor kanan pertahanan. Nerazzurri –julukan Inter– ingin memberi persaingan kepada Joao Cancelo dan Danilo D’Ambrosio yang sering mentas di posisi tersebut.

Seperti diberitakan Kamus Judi, Inter membidik tanda tangan fullback kanan Penarol, Guillermo Varela. Pesepakbola yang pernah membela Real Madrid Castilla dan Manchester United itu coba didatangkan Inter pada bursa transfer kali ini.

Kubu Penarol bersedia melepas Varela ke Inter, asalkan dapat memenuhi permintaan yang mereka ajukan. Klub asal Uruguay itu siap melepas Varela asalkan ada klub yang berani membayar 6 juta euro atau sekira Rp98 miliar.

Jika melepas Varela dengan nominal itu, Penarol akan untung besar. Sebab saat mendatangkan Varela dari Man United pada bursa transfer musim panas 2017, mereka sama sekali tidak mengeluarkan uang alias gratis.

[ Baca Juga – Man City Tertarik Datangkan Pemain Muda Selevel Paul Pogba ]

Melihat strategi Inter racikan Luciano Spalletti, gaya permainan Varela sangatlah cocok. Ia tak hanya dapat diandalkan membantu pertahanan, namun juga piawai membangun serangan. Karena itu, tenaga Varela sangat dibutuhkan Inter.

Inter dalam kondisi yang sangat tidak menguntungkan musim ini. Sempat memimpin klasemen Liga Italia, Mauro Icardi dan kawan-kawan kini tercecer di posisi empat klasemen Liga Italia 2017-2018 dengan koleksi 43 angka.

La Beneamata –julukan lain Inter– tertinggal jauh dari Napoli yang berada di puncak klasemen, yakni 11 poin. Karena itu bukan tak mungkin dengan hadirnya Varela dapat memantik motivasi Inter untuk meraih hasil yang lebih baik.