Inter Milan Masih Percaya kepada Gabigol

Inter Milan Masih Percaya kepada Gabigol

Berita Bola, Inter Milan Masih Percaya kepada Gabigol

Penyerang anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa, belum juga menunjukkan penampilan impresifnya. Meski demikian, Inter diyakini masih percaya penuh kepada penyerang yang akrab disapa Gabigol tersebut.

Gabigol didatangkan Inter dari Santos pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Penampilan gemilang di Santos membuat pesepakbola berusia 20 tahun itu diyakini akan bersinar bersama Nerazzurri -julukan Inter.

[Baca Juga -“Jeremy Mathieu Tambah Derita Barcelona“]

Kenyataannya, sejauh ini Gabigol baru sekali bermain bersama Inter. Pelatih Inter, Frank de Boer, menyatakan dirinya baru akan memainkan Gabigol apabila waktunya memang sudah tepat. De Boer yakin, waktu itu segera datang.

“Kesempatan Gabigol akan datang. Segalanya tergantung pada banyak hal. Kami sedang mengarungi perjalanan yang sulit, tapi waktunya akan datang,” kata De Boer, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Jumat (28/10/2016).

Gabigol pun kembali tidak dimainkan di laga melawan Torino pada pekan lanjutan Serie A musim ini, Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut, Nerazzurri menang dengan skor 2-1.